Heads Word Study Programme


23 Sep 2020, 10:12 Yogi Ramdani Dibaca : 56


Assalamualaikum wr. wb

 

Anak bajang belajar menari

Tarian perang bersenjatakan belati

Kerja keras dan dedikasi tiada henti

Kan berbuah manis sarat prestasi

 

Proficiat Departemen Kardiologi dan Kedokteran Vaskular FK Unpad.

Buah manis berupa nilai akreditasi LAMPTKES A telah berhasil kita dapatkan. Puji syukur saya panjatkan kehadirat Allah SWT karena kerja keras dan pengabdian kita demi kemajuan pendidikan, telah diganjar manis dengan prestasi membanggakan ini. Semoga langkah kita dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak guna meningkatkan kualitas pendidikan di tanah air kita tercinta, Indonesia.

 

Perkembangan pesat ilmu dan teknologi bidang kardiovaskuler di tingkat global telah mendorong kita untuk terus berkarya. Peran serta departemen kardiologi dan kedokteran vaskuler FK Unpad di kancah internasional terbukti melalui publikasi ilmiah putra putri kami, yang tersebar di berbagai ajang ilmiah internasional, mulai dari benua Asia hingga Amerika. Hal membanggakan ini tak lepas dari semangat berkarya yang berhasil kami tanamkan sejak awal masa pendidikan, hingga menjadi sebuah amanah yang terpatri dalam sanubari setiap anak didik kami untuk senantiasa membawa nama harum almamater, bukan hanya di tingkat nasional namun sampai ke dunia internasional.  

 

Bagaikan semerbak wangi yang bila tersebar akan membawa kebahagiaan dan semangat. Media website ini menjadi sarana kami untuk menyebarkan semangat positif bagi negeri. Eratnya jalinan kasih antar kardiolog seantero Indonesia dan semangat berbagi pengetahuan di bidang kardiovaskuler menjadi motivasi kami untuk membangun website ini guna memajukan kawah candradimuka pendidikan dokter spesialis jantung dan pembuluh darah di Indonesia. Semoga lentera semangat berkarya, salah satunya melalui media ini, dapat terus terjaga bahkan berkembang hingga esok nanti.

 

Selamat terus mengasah ketajaman ilmu dan kecintaan batinmu akan pengetahuan, namun tetaplah rundukkan hatimu untuk berbagi dan menjalin erat tali silaturahmi.

Hidup kardiolog Indonesia!

 

Salam sukses,

Wass. Wr. Wb

 

 

Dr. dr. Hj. Augustine Purnomowati SpPD, SpJP (K)