Heads Word


23 Sep 2020, 09:39 Yogi Ramdani Dibaca : 64


Assalamualaikum wr. wb

 

Syukur Alhamdulillah, merupakan kata yang sangat pantas saya ucapkan kepada Allah SWT, karena berkat rahmat Nya dan dibarengi oleh kerja keras kami semua maka Departemen Kardiologi dan Kedokteran Vaskuler FK Unpad berhasil meraih sertifikat akreditasi LAMPT Kes A, dan hingga saat ini center kami masih merupakan satu-satunya di Indonesia yang menyandang predikat ini. Keberhasilan kami ini semoga dapat memberi dorongan bagi center pendidikan jantung lain untuk bersama-sama meningkatkan kualitas pendidikan dokter spesialis jantung di Indonesia guna mensukseskan program pelayanan kesehatan di negeri kita tercinta.

 

Tantangan yang semakin besar di bidang ilmu penyakit jantung dan pembuluh darah telah meminta kita untuk berbenah diri dan menyiapkan amunisi agar dapat bersaing secara global dengan dunia internasional. Kerjasama yang telah terjalin baik antara Departemen Kardiologi dan Kedokteran Vaskular FK Unpad dengan universitas di negara Eropa, serta peran putra putri terbaik kami dalam bidang penelitian dan kerjasama dengan pusat penelitian di benua Eropa telah menjadi salah satu bukti nyata kesiapan kami dalam menjawab tantangan tersebut.

 

Layaknya air yang tak henti mengalir, kami pun tak lelah untuk selalu berkarya demi bangsa. Media ini menjadi salah satu tumpuan harapan kami sebagai sarana untuk bertukar informasi di bidang ilmu penyakit jantung dan pembuluh darah, baik dari segi pelayanan hingga perkembangan ilmu dan teknologi. Selain itu, media ini merupakan wadah untuk mempererat tali silaturahmi di antara kita, baik calon kardiolog muda, kardiolog alumni FK Unpad, maupun kardiolog lain di seluruh Indonesia. Ikatan erat yang dapat kita jalin semoga semakin memperkokoh niat kita untuk memberikan yang terbaik bagi bumi pertiwi.

 

Selamat sekali lagi saya ucapkan atas terbentuknya website departemen kardiologi dan kedokteran vaskular FK Unpad. Selamat berkarya, berilmu, dan berbakti.

 

Wass. Wr. Wb

 

 

 

dr.Toni M. Aprami, Sp. PD, Sp. JP.